Kipar Sepanjang Masa Andalan Kurma Fc Mengalami Cidera Lutut


Bekasi,Jurnalisjunior.com - Kiper Andalan Kurma Fc, Ahmad mengalami Cidera Lutut usai Melawan Garuda Plin - Plan Sore tadi. Dalam ajang memperebutkan Piala Bergilir Rw Perumahan Bumi Sentosa Damai, Cikarang Utara, Kab Bekasi, Jawa Barat. Minggu, (13/08/2023).

Kiper dengan no Pungung 86 Merupakan salah satu kiper Utama dan sudah di kontrak Seumur Hidup Oleh Kurma Fc. Tidak bisa digantikan dan tidak ada yang mau mengantikan. 

Saat ini kondisi Ahmad mengalmi Cidera Bagian Lutut. Sehinga tidak bisa berlaga sata Final. Dimana Ahmad cidera usai terjatuh ke tanah yang ada batunya. 

Kiper terbaik Kurma Ahmad mengatakan, saat ini lututnya berbunyi bunyi saat jalan, sampai saat ini belum ada di obat karena Pak Roto Sebagai Tim Medis Lagi ngojek di Bekasi. 

Pada hasil pertandingan Kurma Fc, merebut Pialah bergilir dari Garuda Fc. Dalam ajang Turnamen Sepak Bola Mini Soccrt Rw. Di Perumahan Bumi Sentosa Damai, Desa Karang Sentosa, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pada Minggu Sore.(13/08/2023).

Turnamen Sepak Bola Mini ini, bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar perumahan dan juga penyambutan serta merayakan 17 Agustus 2023. Di kawasan perumahan BSD. 

Dalam Turnamen sepak bola terdiri 7 Tim utusan RT masing masing. Dimana dalam laga final antara Kurma Fc dengan Garuda Plin - Plan berlaga sengit. 

Ratusan Suporter dari tim masing menyaksikan berlansungnya pertandingan. Meski akan merebutkan Piala Bergilir namun pemain tetap Sportif dan menjaga silaturahmi. 

Peratandingan berlangsung 20 × 20. Dimana gol pertama di cetak Oleh Sudarsono No Pungung Lionel Messi. Sedangkan gol terakhir di Cetak Oleh Tian. 


Reporter Banyu

Posting Komentar

0 Komentar