Kurma Fc Berhasil Rebut Piala Bergilir Dari Garuda Fc Di Ajang Piala RW BSD

Bekasi,Jurnalisjunior.com - Kurma Fc, merebut Pialah bergilir dari Garuda Fc. Dalam ajang Turnamen Sepak Bola Mini Soccrt Rw. Di Perumahan Bumi Sentosa Damai, Desa Karang Sentosa, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pada Minggu Sore.(13/08/2023).


Turnamen Sepak Bola Mini ini, bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar perumahan dan juga penyambutan serta merayakan 17 Agustus 2023. Di kawasan perumahan BSD.

Dalam Turnamen sepak bola terdiri 7 Tim utusan RT masing masing. Dimana dalam laga final antara Kurma Fc dengan Garuda Plin - Plan berlaga sengit.

Ratusan Suporter dari tim masing menyaksikan berlansungnya pertandingan. Meski akan merebutkan Piala Bergilir namun pemain tetap Sportif dan menjaga silaturahmi.


Peratandingan berlangsung 20 × 20. Dimana gol pertama di cetak Oleh Sudarsono No Pungung Lionel Messi. Sedangkan gol terakhir di Cetak Oleh Tian.

Pak Eko yang di kenal Warga Kurma Sebagai Panglima Perang Kurma. Mengatakan. Pertandingan sepak bola sangat banyak di minati oleh warga BSD.

"Tadi kurma main sangat bagus dengan dengan Taktik yang sudah dimatangkan pada sebelumnya. Ini namanya taktik serangan belanda dimana menyerang tanpa terlihat," katanya.

Sementara Harun sebagai Pemain belakang mengatakan. Pertandingan saat final sangat seimbang dimana tadi Kiper Si Ahmad mengalami Cidera Bagian Kaki.

"Tapi alhamdulillah kami bisa merebut kemanangan dengan Skor 4- 2 melawan Garuda Plin - Pland. Apa lagi saat pertandingan Bidadari Kurma menyaksikan pertandingan menambah semangat," ujarnya.

Saat di komfirmasi sebagai Maneger Kurma Fc. Bapak Tris Alias Prof Paneshat Kurma mengatakan. Pengaturan pemain sudah kordinir. Satu pemain gol pertma saya kasih Reword agar semangat.

"Semoga Kurma Fc kedepanya masih bisa bertahan piala bergilirnya, untuk 17 agustus 2024 nanti. Semua kurma 1 sampai 5. Sangat bahagia malam ini dan akan membakar satu Indukan ayam dari saya," jelasnya. 

Banyu Arshaka 

Posting Komentar

0 Komentar