Modus..! Mempunyai Ilmu Pengobat Santet Seorang Wanita Tertipu Puluhan Juta

 


Padang Junior - Seorang Wanita jadikorban penipuan oleh dua orang Pria di Pusat Berbelanjaan Salah Satu Mall di Kota Padang, dengan modus akan di Obati Sipiritual melepaskan seluruh barang berharga di pakai korban, dengan kerugian Puluhan Juta. Aksi kedua pelaku terekam Camera Cctv Toko, Pada Miggu, (13/08/2023) lalu. 

Kejadian berawal dari seorang wanita bernama Putri, hendak mengantri di kasir salah satu Toko di Plaza Andalas, Di hampiri oleh satu orang pria memakai Baju Kaos Putih. Menanyakan berapa buah Mall di Kota Padang. 

Dengan hal tersebut korban memberitahu ada Tiga Mall Di kota padang. Karena pelaku akan membuat Pestival Budaya. Tidak lama pelaku pura pura bertanya kepada rekanya ( dengan pura pura tidak kenal) memberitahu kalau pelaku akan membuat pestival Budaya karena mempunyai kitab sakti. 

Dengan hal tersebut Rekan Pelaku berekting pura pura tidak mempercayai, namun pelaku mengajak rekanya kesalah satu tempat makan di tempat makan siap saji, dimana korban di minta sebagai saksi kalau bahwa kitab sakti tersebut memang ada. 

Setelah korban di ajak, pelaku dan rekannya memainka modusnya. Dimana pelaku utama mengatakan kepada korban kelau dirinya di Guna - Guna oleh orang. Yaitu ada jarum di badan korban.

Dengan hal tersebut korban tidak mempercayainya, pelaku utama juga meramal rekanya juga terkena santet oleh orang lain. Dengan modus lain, pelaku menyuruh rekan pelaku membeli satu telur dan tisu untuk mengobat korban. 

Saat telur di pecahkan oleh pelaku keluar satu buah jarum kecil, yang di katakan itu jarun keluar dari badan korban. Masih ada tiga jarum lagi yang terletak di badan korban. 

Dengan hal tersebut korban mempercayai pelaku. Sudah di percayai pelaku memamfaatkan kondisi karena tiga jarum lagi akan di keluarkan setelah pelaku akan sholat sipritual dimana korban tidak boleh memakai barang barang yang di sayangi di badanya yaitu Cincin, kalung dan anting. 

Sementara rekan pelaku berpura pura sebagai korban juga menyerahkan Kartu ATM yang katanya berisi uang 500 Juta. Korban mempercayai pelaku, karena Sipritual pelaku akan berakhir 30 menit. Dimana nanti pelaku akan kerumah korban Putri.

Dengan hal tersebut korban bersama rekanya pelaku di tingalkan di Tempat Makan siap saji. Saling berganti No Telepon, dimana rekan pelaku akan kerumah korban setelah sampai dirumah. 

Korban lansung pulang kerumah sedangkan barang berharga korban sama pelaku dan Kartu ATM yang di katakan 500 juta sama korban. Setiba di rumah korban menghubungi rekan pelaku namun Kontak Telepon tidak bisa di hubungi. 

Dua jam menunggu pelaku tidak kunjung datang, korban langsung mendatangi Pusat Pelanjaan dan melihat beberapa CCTV. Melihat kedua pelaku pada sebelumnya memang sudah memperhatikan gerak gerik korban dari awal. 

Putri sebagai korban mengatakan kepada Beritasatu.com Via Seluler, pada Selasa Pagi (15/08/2023). Kalau dirinya terkena tipu oleh dua orang pria mengaku sebagai Pengobat Sipritual di Mall Kota Padang. 

"Saya mengalami trauma saat ini. Dimana kalung, Cincin, dan sebelah anting saya hilang di tipu oleh dua orang pria dengan modus akan mengobati saya terkena guna guna, dengan kerugia Puluhan Juta." katanya.

Dari awal korban sudah mencurigai kedua pelaku akan berbuat jahat, namun dengan kedua pelaku berlagak tidak kenal dan mengeluarkan jarum dari telur membuat korban jadi mempercayai pelaku. 

"Pesan pelaku kepada saya, tidak boleh menceritakan hal ini kekeluarga di rumah, karena nanti pelaku sendiri akan memberitahu, namun sampai saat ini pelaku tidak datang kerumah saya dan saya beritahu kakak saya," ungkapnya

Dari hasil cemara cctv tempat makan santap saji, di lihat oleh korban, ternyata kedua pria tersebut sudah mengintai korban saat antrean membayar makanan.

"Saat ini saya udah mempunyai bukti Foto dan Video pelaku bersama saya saat di tempat makan siap saji di dalam Mall. Kejadian ini akan kami laporkan ke Polresta Padang," jelasnya. (by)

Posting Komentar

0 Komentar